2022_GAMBARAN PERSEPSI REMAJA PUTRI TERHADAP KEJADIAN KEPUTIHAN DI SMK NEGERI 2 DENPASAR
Categorie(s):
Keputihan
Author(s):
NI LUH PUTU SAPITRI HANDAYANI
Publisher(s):
ISBN:
Keyword(s):
Persepsi, Remaja, Keputihan
DOI:
Abstract :
GAMBARAGAMBARAGAMBARAGAMBARA GAMBARAGAMBARAN PERSEPSIN PERSEPSI N PERSEPSI N PERSEPSIN PERSEPSI N PERSEPSIN PERSEPSI REMAJA PUTRI REMAJA PUTRI REMAJA PUTRI REMAJA PUTRI REMAJA PUTRI REMAJA PUTRI REMAJA PUTRI REMAJA PUTRI REMAJA PUTRI TERHADAP KEJADIAN TERHADAP KEJADIAN TERHADAP KEJADIAN TERHADAP KEJADIAN TERHADAP KEJADIAN TERHADAP KEJADIAN TERHADAP KEJADIAN TERHADAP KEJADIAN TERHADAP KEJADIAN TERHADAP KEJADIAN TERHADAP KEJADIAN TERHADAP KEJADIAN TERHADAP KEJADIAN KEPUTIHAN KEPUTIHAN KEPUTIHAN KEPUTIHAN KEPUTIHAN KEPUTIHAN KEPUTIHAN KEPUTIHAN DI SMK NEGERI DI SMK NEGERI DI SMK NEGERI DI SMK NEGERI DI SMK NEGERI DI SMK NEGERI DI SMK NEGERI DI SMK NEGERI DI SMK NEGERI DI SMK NEGERI DI SMK NEGERI 2 DENPASARDENPASARDENPASARDENPASARDENPASARDENPASARDENPASARDENPASAR
Ni Ni Ni Luh Putu Sapitri Handayani Luh Putu Sapitri HandayaniLuh Putu Sapitri Handayani Luh Putu Sapitri HandayaniLuh Putu Sapitri Handayani Luh Putu Sapitri Handayani Luh Putu Sapitri HandayaniLuh Putu Sapitri HandayaniLuh Putu Sapitri HandayaniLuh Putu Sapitri Handayani Luh Putu Sapitri HandayaniLuh Putu Sapitri Handayani Luh Putu Sapitri Handayani Luh Putu Sapitri HandayaniLuh Putu Sapitri Handayani Luh Putu Sapitri Handayani Luh Putu Sapitri Handayani
FakultasFakultasFakultas FakultasFakultasFakultas KesehatanKesehatanKesehatanKesehatanKesehatan KesehatanKesehatanKesehatan
Program StudiProgram Studi Program Studi Program StudiProgram Studi Program StudiProgram Studi SarjanaSarjanaSarjana SarjanaSarjana KeperawatanKeperawatanKeperawatan Keperawatan KeperawatanKeperawatanKeperawatanKeperawatanKeperawatan
InstitutInstitut InstitutInstitutInstitutInstitut TeknologiTeknologiTeknologi Teknologi Teknologi dan dan Kesehatan Bali Kesehatan Bali Kesehatan Bali Kesehatan Bali Kesehatan Bali Kesehatan Bali Kesehatan Bali Kesehatan Bali Kesehatan Bali Kesehatan Bali Kesehatan Bali Kesehatan Bali
email: email: email: email: email: email: email: [email protected]@[email protected]@[email protected]@gmail.com [email protected] [email protected] [email protected]@[email protected] [email protected] [email protected]@[email protected]@[email protected]@gmail.com [email protected]
ABSTRAK
Latar Belakang Latar BelakangLatar Belakang Latar BelakangLatar Belakang Latar BelakangLatar BelakangLatar Belakang : Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi Persepsi yang salah akan meperlemah dorongan atau motivasi seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. seseorang untuk berperilaku sehat dalam mencegah keputihan. Persepsi yang salah Persepsi yang salah Persepsi yang salah Persepsi yang salah Persepsi yang salah Persepsi yang salah Persepsi yang salah Persepsi yang salah Persepsi yang salah Persepsi yang salah Persepsi yang salah Persepsi yang salah Persepsi yang salah Persepsi yang salah Persepsi yang salah akan mendorong seseorang untuk bersikap yang tidak benar takan mendorong seseorang untuk bersikap yang tidak benar t akan mendorong seseorang untuk bersikap yang tidak benar t akan mendorong seseorang untuk bersikap yang tidak benar takan mendorong seseorang untuk bersikap yang tidak benar takan mendorong seseorang untuk bersikap yang tidak benar t akan mendorong seseorang untuk bersikap yang tidak benar takan mendorong seseorang untuk bersikap yang tidak benar takan mendorong seseorang untuk bersikap yang tidak benar takan mendorong seseorang untuk bersikap yang tidak benar takan mendorong seseorang untuk bersikap yang tidak benar takan mendorong seseorang untuk bersikap yang tidak benar t akan mendorong seseorang untuk bersikap yang tidak benar t akan mendorong seseorang untuk bersikap yang tidak benar t akan mendorong seseorang untuk bersikap yang tidak benar t akan mendorong seseorang untuk bersikap yang tidak benar t akan mendorong seseorang untuk bersikap yang tidak benar t akan mendorong seseorang untuk bersikap yang tidak benar takan mendorong seseorang untuk bersikap yang tidak benar t akan mendorong seseorang untuk bersikap yang tidak benar t akan mendorong seseorang untuk bersikap yang tidak benar takan mendorong seseorang untuk bersikap yang tidak benar takan mendorong seseorang untuk bersikap yang tidak benar takan mendorong seseorang untuk bersikap yang tidak benar t akan mendorong seseorang untuk bersikap yang tidak benar takan mendorong seseorang untuk bersikap yang tidak benar takan mendorong seseorang untuk bersikap yang tidak benar t akan mendorong seseorang untuk bersikap yang tidak benar t akan mendorong seseorang untuk bersikap yang tidak benar t akan mendorong seseorang untuk bersikap yang tidak benar t akan mendorong seseorang untuk bersikap yang tidak benar t akan mendorong seseorang untuk bersikap yang tidak benar terhadap keputihanerhadap keputihan erhadap keputihanerhadap keputihanerhadap keputihan erhadap keputihan erhadap keputihan erhadap keputihanerhadap keputihanerhadap keputihanerhadap keputihan. Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan persepsi remaja putri terhadap kejadian keputihan di SMK Negeri 2 Denpasar. kejadian keputihan di SMK Negeri 2 Denpasar.kejadian keputihan di SMK Negeri 2 Denpasar.kejadian keputihan di SMK Negeri 2 Denpasar. kejadian keputihan di SMK Negeri 2 Denpasar.kejadian keputihan di SMK Negeri 2 Denpasar. kejadian keputihan di SMK Negeri 2 Denpasar. kejadian keputihan di SMK Negeri 2 Denpasar.kejadian keputihan di SMK Negeri 2 Denpasar. kejadian keputihan di SMK Negeri 2 Denpasar. kejadian keputihan di SMK Negeri 2 Denpasar. kejadian keputihan di SMK Negeri 2 Denpasar.kejadian keputihan di SMK Negeri 2 Denpasar.kejadian keputihan di SMK Negeri 2 Denpasar. kejadian keputihan di SMK Negeri 2 Denpasar.kejadian keputihan di SMK Negeri 2 Denpasar.kejadian keputihan di SMK Negeri 2 Denpasar.kejadian keputihan di SMK Negeri 2 Denpasar. kejadian keputihan di SMK Negeri 2 Denpasar. kejadian keputihan di SMK Negeri 2 Denpasar.kejadian keputihan di SMK Negeri 2 Denpasar. kejadian keputihan di SMK Negeri 2 Denpasar.kejadian keputihan di SMK Negeri 2 Denpasar.kejadian keputihan di SMK Negeri 2 Denpasar.kejadian keputihan di SMK Negeri 2 Denpasar.
MetodeMetodeMetode Metode : Desain penelitian iniDesain penelitian iniDesain penelitian iniDesain penelitian iniDesain penelitian iniDesain penelitian ini Desain penelitian iniDesain penelitian iniDesain penelitian ini Desain penelitian iniDesain penelitian iniDesain penelitian iniDesain penelitian iniDesain penelitian iniDesain penelitian ini Desain penelitian iniDesain penelitian iniDesain penelitian ini adalah adalah adalah adalah adalah adalah adalah deskriptif deskriptifdeskriptifdeskriptifdeskriptifdeskriptif deskriptifdeskriptif dengan pendekatandengan pendekatandengan pendekatan dengan pendekatandengan pendekatan dengan pendekatan dengan pendekatan dengan pendekatandengan pendekatandengan pendekatandengan pendekatandengan pendekatan crosscrosscross cross-sectionalsectionalsectionalsectionalsectionalsectional sectional. Populasi dalam penelitian ini adalPopulasi dalam penelitian ini adal Populasi dalam penelitian ini adalPopulasi dalam penelitian ini adalPopulasi dalam penelitian ini adalPopulasi dalam penelitian ini adalPopulasi dalam penelitian ini adal Populasi dalam penelitian ini adalPopulasi dalam penelitian ini adalPopulasi dalam penelitian ini adalPopulasi dalam penelitian ini adalPopulasi dalam penelitian ini adalPopulasi dalam penelitian ini adalPopulasi dalam penelitian ini adal Populasi dalam penelitian ini adalPopulasi dalam penelitian ini adalPopulasi dalam penelitian ini adalPopulasi dalam penelitian ini adalPopulasi dalam penelitian ini adalPopulasi dalam penelitian ini adal Populasi dalam penelitian ini adalPopulasi dalam penelitian ini adalPopulasi dalam penelitian ini adalPopulasi dalam penelitian ini adalPopulasi dalam penelitian ini adalPopulasi dalam penelitian ini adalPopulasi dalam penelitian ini adalPopulasi dalam penelitian ini adalah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, ah sisiwi SMK Negeri 2 Denpasar kelas X, XI, dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan dan XII dengan jumlah sampel 551 responden. Teknik sampling yang digunakan yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu sampling jenuh. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui yang didistribusikan secara elektronik melaui - google for google forgoogle forgoogle forgoogle for m yang dilakukan pada yang dilakukan pada yang dilakukan pada yang dilakukan pada yang dilakukan pada yang dilakukan pada yang dilakukan pada yang dilakukan pada yang dilakukan pada yang dilakukan pada yang dilakukan pada yang dilakukan pada yang dilakukan pada bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis. bulan April 2022. Kemudian data dianalisa dengan deskriftif analisis.
Hasil : Hasil : Hasil : Hasil : Hasil : Hasil : Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, Hasil penelitian mayoritas responden (61,9%) memiliki persepsi yang baik, (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) (37,9%) memiliki persepsi yang cukup dan 0,2%) kura ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, ng. Persepsi terhadap keputihan ini meliputi menjaga kebersihan alat genital, persepsi tentang gejala dan penanganan keputihan. persepsi tentang gejala dan penanganan keputihan. persepsi tentang gejala dan penanganan keputihan. persepsi tentang gejala dan penanganan keputihan. persepsi tentang gejala dan penanganan keputihan. persepsi tentang gejala dan penanganan keputihan. persepsi tentang gejala dan penanganan keputihan. persepsi tentang gejala dan penanganan keputihan. persepsi tentang gejala dan penanganan keputihan. persepsi tentang gejala dan penanganan keputihan. persepsi tentang gejala dan penanganan keputihan. persepsi tentang gejala dan penanganan keputihan. persepsi tentang gejala dan penanganan keputihan. persepsi tentang gejala dan penanganan keputihan. persepsi tentang gejala dan penanganan keputihan. persepsi tentang gejala dan penanganan keputihan. persepsi tentang gejala dan penanganan keputihan. persepsi tentang gejala dan penanganan keputihan. persepsi tentang gejala dan penanganan keputihan. persepsi tentang gejala dan penanganan keputihan. persepsi tentang gejala dan penanganan keputihan. persepsi tentang gejala dan penanganan keputihan. persepsi tentang gejala dan penanganan keputihan. persepsi tentang gejala dan penanganan keputihan. persepsi tentang gejala dan penanganan keputihan. persepsi tentang gejala dan penanganan keputihan. persepsi tentang gejala dan penanganan keputihan. persepsi tentang gejala dan penanganan keputihan. persepsi tentang gejala dan penanganan keputihan.
Kesimpulan : Perlu memberikan kegiatan mengenai PenPerlu memberikan kegiatan mengenai PenPerlu memberikan kegiatan mengenai Pen Perlu memberikan kegiatan mengenai Pen Perlu memberikan kegiatan mengenai PenPerlu memberikan kegiatan mengenai PenPerlu memberikan kegiatan mengenai PenPerlu memberikan kegiatan mengenai Pen Perlu memberikan kegiatan mengenai Pen Perlu memberikan kegiatan mengenai Pen Perlu memberikan kegiatan mengenai Pen Perlu memberikan kegiatan mengenai Pen Perlu memberikan kegiatan mengenai PenPerlu memberikan kegiatan mengenai PenPerlu memberikan kegiatan mengenai PenPerlu memberikan kegiatan mengenai PenPerlu memberikan kegiatan mengenai PenPerlu memberikan kegiatan mengenai Pen Perlu memberikan kegiatan mengenai PenPerlu memberikan kegiatan mengenai PenPerlu memberikan kegiatan mengenai Pen Perlu memberikan kegiatan mengenai PenPerlu memberikan kegiatan mengenai Pen Perlu memberikan kegiatan mengenai PenPerlu memberikan kegiatan mengenai PenPerlu memberikan kegiatan mengenai PenPerlu memberikan kegiatan mengenai PenPerlu memberikan kegiatan mengenai Pendidikan kesehatan pada idikan kesehatan pada idikan kesehatan pada idikan kesehatan pada idikan kesehatan pada idikan kesehatan pada idikan kesehatan pada idikan kesehatan pada idikan kesehatan pada idikan kesehatan pada idikan kesehatan pada idikan kesehatan pada idikan kesehatan pada idikan kesehatan pada idikan kesehatan pada siswi terutama tentang keputihansiswi terutama tentang keputihansiswi terutama tentang keputihansiswi terutama tentang keputihansiswi terutama tentang keputihansiswi terutama tentang keputihan siswi terutama tentang keputihansiswi terutama tentang keputihan siswi terutama tentang keputihansiswi terutama tentang keputihansiswi terutama tentang keputihansiswi terutama tentang keputihan siswi terutama tentang keputihansiswi terutama tentang keputihansiswi terutama tentang keputihansiswi terutama tentang keputihansiswi terutama tentang keputihan siswi terutama tentang keputihan siswi terutama tentang keputihan siswi terutama tentang keputihansiswi terutama tentang keputihansiswi terutama tentang keputihansiswi terutama tentang keputihan.
Kata kunci : Persepsi, Remaja, Keputihan
ISSN:
0
eISSN:
0
SIZE:
PAGE TOTAL:
Description: